0378
Hubungi Kami

MADRID MEMENANGKAN PERTANDINGAN ICC 2018 BERKAT BALE DAN ASENSIO

Pertandingan Real Madrid ke tiga dalam laga ICC 2018 kembali menang. Tim Raksasa La Liga Spanyol membungkam Roma 2-1 di Metlife Stadium. Real Madrid Menunjukkan Menang Lawan AS Roma Tanpa Ronaldo.

Babak pertama Madrid unggul dua gol melalui Marco Asensio dan Gareth Bale. Pertandingan baru berjalan dua menit Real Madrid sudah menciptakan gol melalui Marco Asensio yang menerima umpan bola jauh dari Gareth Bale.

Memasuki menit ke tujuh Asensio mencoba memberikan umpan terobosan untuk Bale. Sayang gol tidak tercipta karena Bale terjebak offside. Beda satu menit kemudian Eden Hazard menerima bola dari Javier Pastore dan melepaskan tembakan. Tembakan Hazard mampu di tahan oleh mantan kiper Real Madrid ( Keylor Navas ).

Saat memasuki menit ke 14, Los Blancos berhasil menambahkan angka di papan skor menjadi Real Madrid 2 - 0 AS Roma. Berkat gol dari Gareth Bale dengan assit Carvajal. Saat menit 19 Nacho ( Madrid ) mencoba memberikan umpan terobosan untuk Asensio tapi terkena offside As Roma. Menit ke 22 Roma nyaris menciptakan gol karena Alessandro Florenzi terkaku melebar ke sisi kanan. Kedudukan skor tetap 2 - 0 sampai babak pertama habis.

Memasuki babak kedua baik Madrid dan Roma melakukan perubahan pemain. Toni Kross digantikan oleh Marcos Llorente, di kubu Roma Justin Kluivert menggantikan posisi Diego Perotti. Madrid memainkan Vinicius Junior dan Llorente namun belum beruntung untuk menambahkan goal.

As Roma berhasil memperkecil ketinggalan goal menjadi 2-1. Sebelum pertandingan babal ke dua berakhir, Kevin Strootman mampu membobol gawang Real Madrid melalui umpan patrick Schick. Sayangnya As Roma tibak bisa menyamakan ke dudukan hingga wasit meniup pluit panjang di babak ke dua.

Susunan pemain yang bermain Real Madrid vs AS Roma:

Real Madrid: K.Navas, Carvajal, Ramos, Nacho, Kroos, Benzema, Bale, Asensio, Isco, Ceballos, dan Reguilon.

AS Roma: Olsen, Florenzi, Fazio, Marcano, Kolarov, Cristante, De Rossi, Pastore, El Shaarawy, Dzeko, dan Perotti.